Ketika Cristiano Ronaldo datang di Manchester United pada 2003 sebagai pemain muda termahal dalam sejarah sepakbola Inggris, beberapa mungkin sudah memprediksi pemain berusia 18 tahun itu akan menjadi pemain terbaik dunia. Talenta muda kerap dilebih-lebihkan dan gagal memenuhi ekspektasi, tetapi ketika Alex Ferguson menyebut penyerang Portugal itu “salah satu pemain muda paling menarik” yang pernah ia lihat, dia memulai perjalanan Ronaldo menuju kebesaran. Transfer ke Manchester membuat Ronaldo masuk dalam FIFA untuk pertama kali, terletak di antara Fabian Barthez dan Diego Forlan sebagai cadangan pada pertandingan untuk Setan Merah.

Penilaian video gim pertama Ronaldo membuatnya mendapat rating 80 di FIFA 04, tetapi setelah musim debut impresif di Old Trafford dan gol di final Piala FA, orang-orang mulai melihatnya.

Ketika FIFA 05 datang, Ronaldo mendapat lonjakan nilai yang sangat besar dengan gim mulai menyoroti penampilannya secara rinci, termasuk antingnya yang khas.

Dengan rating 88 dan potensi rating di mode karir mencapai 98, EA Sports bisa melihat Ronaldo memiliki peluang besar untuk menjadi yang terbaik. Saat Ronaldo terus berkembang di kehidupan nyata, dia juga terus berkembang di gim FIFA. Penampilannya semakin mendekati realistis, ratingnya terus naik, dengan pemain berusia 32 tahun itu kini memiliki rating terbaik di FIFA 18.

Sejak meninggalkan Sporting CP, dia telah mencetak lebih dari 500 gol pada level klub untuk Manchester United dan Real Madrid dan menjadi top skor internasional sepanjang masa kelima. Kehebatan Ronaldo mengantarnya mengangkat empat trofi Liga Champions, Euro dan dia diyakini akan memenangi Ballon d’Or kelima tahun ini.

Tidak ada yang meragukan kapasitasnya sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa, dengan kemunculannya sebagai bintang sampul FIFA 18 semakin memperbesar statusnya dalam skala global. Gim sepakbola terbesar di dunia ini layak memiliki pesepakbola terbaik dunia sebagai bintang sampulnya.

Edisi spesial FIFA 18 ‘Ronaldo Edition’ dan ‘Icon Edition’ (Dengan Ronaldo asal Brasil sebagai bintang sampul) bahkan bisa dimainkan oleh para gamer tiga hari lebih cepat.

Setelah bertahun-tahun peningkatan, FIFA 18 memberikan pengalaman Ronaldo yang sempurna. Segalanya dari kuda-kuda tendangan bebas hingga gaya larinya yang khas dan bahkan selebrasinya yang masyhur sudah tergabung dalam FIFA 18.

Ketika dia berdiri untuk melakukan tendangan bebas, benar-benar terasa seperti dia yang menendang – sesuatu yang terus dikembangkan oleh EA Sports untuk gim yang terus berevolusi. Ketika dia muncul pertama kali pada FIFA 04, dia memiliki kekuatan tendangan 77 dan akurasi tendangan 75 dan bisa mencetak gol secara reguler.

Pada musim terakhirnya di Liga Primer Inggris dalam FIFA 09, cara berdirinya sudah masuk dalam gim, sementara akurasi tendangan bebas sebesar 93 sudah masuk ke dalam mekanisme gim baru. FIFA 18 adalah versi yang paling realistis sejauh ini.

Ada efek stadion baru dan peningkatan grafis yang akan membuat Anda seolah benar-benar menyaksikan pertandingan sepakbola di televisi, sementara para pemain sendiri lebih hidup dari sebelumnya. Anda akan bisa bingung berpikir itu adalah Ronaldo asli yang ada dalam kamar Anda.

Sejak pengenalan FIFA Ultimate Team di FIFA 10, di mana Ronaldo mendapat rating 93, dia sudah lama menjadi pemain yang paling dicari.

Pemain membangun Ultimate Team sangat ingin memiliki Ronaldo, terutama dalam salah satu versi langka, yang dihadiahkan karena masuk dalam Team of the Week atau dalam FIFPro World XI atau tim terbaik La Liga.

Sejak peluncuran FIFA Ultimate Team, performa Ronaldo sangat luar biasa hingga ia memiliki lebih dari 40 versi peningkatan berbeda. Ini termasuk edisi dengan rating maksimum 99 di FIFA 16, FIFA 17 dan dua kartu rating 99 berbeda pada FIFA 18!

Dengan rating dasar 94, Ronaldo adalah pemain terbaik di FIFA 18. Dan bahkan itu sebelum dia mendapat edisi terbaru.

Pemain berusia 32 tahun itu mengawali musim secara impresif seperti biasa, mencetak dua gol ke gawang APOEL di Liga Champions untuk mencatatkan rekor baru gol penalti terbanyak (12) pada ajang paling prestisius di Eropa itu, dan sekaligus memperbarui rekornya sebagai top skor turnamen – kini total 107 gol telah dibukukan Ronaldo di UCL, unggul 11 atas rival terdekatnya, Lionel Messi.

Gelar UCL dan La Liga Ronaldo musim lalu bersama Real Madrid sepertinya akan menjamin Ballon d’Or plus sebuah tempat di FIFPro World XI untuk musim kesebelas secara beruntun. Ronaldo dengan rating 99 tampaknya tidak menunggu lama!

FIFA 18 dijanjikan sebagai FIFA terbesar dan terbaik sejauh ini, dengan mode Journey dikembangkan dari musim debut – sekarang termasuk interaksi dengan Ronaldo ketika Anda melanjutkan karir sebagai Alex Hunter.

Kebanyakan kita bermimpi bertemu Ronaldo atau melihatnya di kehidupan nyata, tetapi dengan FIFA 18, Anda bisa lebih dekat lagi, memberi Anda hal terbaik dengan bermain bersama Ronaldo.

Bahkan lebih baik lagi, dalam FIFA 18, Anda bisa MENJADI Ronaldo. Bukankah itu yang kita impikan?